WA 2 WA 1

Adalah Lembaga Penyalur Pekerja Rumah Tangga

Pekerja Rumah Tangga atau Asisten Rumah Tangga adalah orang yang bertugas menangani segala pekerjaan rumah tangga, seperti bersih-bersih rumah, mengepel, mencui baju, menstrika, masak, mengasuh anak dsb.

Dari sekitar, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Lampung

Alamat Kantor 1

Jalan Mushalla Attaqwa No.1AA RT.08/08 Gandul, Cinere - Depok 16512

Alamat Kantor 2

Graha Kanada No.48C Jalan Raya Grogol, RT.06/01 Grogol, Limo - Depok 16533

Office 1 :

(021) 7513775

Office 2 :

(021) 77803078 - 77803009

Mobile: CS1 : 08778302048 (Whatsapp) CS2 : 082213682904 CS3 : 081310150505 (Whatsapp)

Anda dapat mengklik menu page yang ada di bagian atas, apakah anda butuh Pembantu Rumah Tangga, Baby Sitter ataukah Perawat Lansia. Setelah anda klik nanti akan tampil daftar list para calon tenaga kerja, anda dapat memilih pekerja yang sesuai dengan kriteria anda, anda juga dapat mengklik "detail" apabila ingin melihat keterangan lebih lanjut dari calon pekerja tersebut. Apabila anda sudah memutuskan untuk memilih pekerja tersebut anda dapat melakukan Pesan, dengan mengklik tombol "Pesan" yang ada di pojok kanan bawah. Anda dapat memeriksa daftar pesanan anda lewat email yang anda masukan, lalu setelah kami menerima pesanan anda maka pihak kami segera mungkin akan menghubungi anda. Apabila anda ingin respon lebih cepat anda dapat menghubungi kami lewat telpon yang tertera di daftar kontak kami.

Apabila kriteria dari seorang calon pekerja yang anda inginkan tidak terdapat di list pekerja kami atau stok pekerja kami sedang kosong maka anda dapat melakukan Pemesan Khusus dengan mengklik di menu page bagian atas "Pemesanan" dan isikan data yang diminta di formulir pemesanan tersebut. Apabila pesanan anda sudah tersedia maka segera mungkin kami akan menghubungi anda.

Biaya ADM Rp.2.200.000,- /pekerja. Masa Garansi 3 bulan (90 hari) dengan pergantian pekerja tanpa batas. Dalam pengertian, apabila pekerja yang anda ambil ternyata tidak ada kecocokan baik dari pihak anda sebagai pemakai jasa atau pihak pekerja maka kami akan ganti pekerja tersebut, dengan batas masa garansi selama 90 hari.

Biaya administrasi yang di bebankan kepada pemakai jasa antara lain untuk keperluan :

  1. Pergantian Ongkos pekerja, dalam hal ini pekerja di rekrut oleh jasa makelar terpercaya oleh kami atau biasa disebut sebagai sponsor. Dikarenakan pekerja tidak mengeluarkan biaya sedikitpun, maka semua biaya yang dikeluarkan mulai dari perekrutan tenaga kerja, transport, makan selama dalam perjalanan semuanya di jadikan satu yang termasuk dalam biaya operasional.
  2. Biaya makan dan asrama selama tinggal dalam penampungan
  3. Biaya Pelatihan dan Penempatan Pekerja
  4. Biaya Pengobatan apabila pekerja tersebut sakit selama di penampungan
  5. Biaya pemantauan pekerja yang sudah mendapatkan kerja, pekerja akan di kontrol keadaannya oleh kami yang bekerja di tempat anda
  6. Biaya pertukaran pekerja yang masih dalam garansi, oleh karena itu kami berani memberikan garansi pertukaran pekerja tanpa batas dalam masa garansi 90 hari, berbeda dengan penyalur lain  yang hanya memberikan garansi perganti 2x pertukaran pekerja saja.

Tidak, gaji pekerja diluar biaya administrasi

  • Untuk gaji seorang Pembantu Rumah Tangga yang masih pemula berada di angka Rp.1.200.000 per bulan, sedangkan yang sudah pengalaman kisaran Rp.1.300.000,- sd Rp.2.000.000,- per bulan
  • Untuk gaji seorang Baby Sitter dan Perawat Lansia yang masih pemula berada di angka Rp. 2.000.000,- /bulan (sudah termasuk cuti, cuti 2 hari dalam 1 bulan perhari Rp.100.000,-), sedangkan bagi pekerja yang sudah pengalaman berada di kisaran Rp. 2.200.000,- sd Rp. 3.000.000,- /bulan (sudah termasuk cuti)

Ya, namun anda sebagai pemakai jasa yang membayar biaya asuransi tersebut pertahun. Biaya asuransi di luar biaya Administrasi.

Pihak MNC Insurance, memberikan manfaat tidak hanya kepada pekerja akan tetapi juga kepada pihak pemakai jasa, karena memberikan 2 jenis produk asuransi yakni

  1. Asuransi Kecelakaan Kerja
  2. Asuransi Pembatalan Kontrak Kerja

Asuransi Kecelakaan Kerja, yakni mengcover pekerja yang mengalami kecelakaan dalam bekerja di tempat anda dengan nilai tanggungan Max. Rp.50.000.000,- dan Asuransi Pembatalan Kontrak Kerja apabila pekerja tersebut tidak mampu lagi menjalankan masa kerja, maka pihak asuransi memberikan tanggungan pembatalan kontrak kerja Max. Rp.5.000.000,-

SK berlaku, anda dapat menghubungi kami atau PT. MNC Asuransi Indonesia untuk info lebih lanjut.

Ya, pekerja bisa diantar ketempat anda dengan menggunakan jasa kurir dari kami. Anda dikenakan biaya ongkos kurir, besar biaya ongkos kurir tergantung wilayah anda. Namun anda disarankan untuk interview lewat telpon/video call terlebih dahulu agar benar-benar mamastikan pekerja tersebut sesuai dengan kriteria anda sebelum kami antar ketempat anda.

Tidak, kurir kami tidak hanya mengantar/menjemput tenaga kerja akan tetapi juga melakukan survey lokasi, pengecekan data, serta penandatanganan file perjanjian.

Yayasan Rekanan adalah yayasan/lembaga penyalur yang bekerjasama dengan LPPRT Lentera Kasih dalam proses penempatan tenaga kerja, baik LPPRT Lentera Kasih dan Yayasan Rekanan adalah lembaga yang tergabung dalam APPSI maupun HP3TKI.

Mengambil tenaga kerja lewat Yayasan Rekanan di LPPRT Lentera Kasih tentu saja aman dan dapat dipertanggung jawabkan walau tenaga kerja berasal dari Yayasan Rekanan LPPRT Lentera Kasih tetap bertanggung jawab seperti halnya pekerja tersebut merupakan anggota asli dari LPPRT Lentera Kasih.

www.lenterakasih.com © 2024. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang