WA 2 WA 1

TIPS AGAR ART BETAH DI RUMAH ANDA

Diposkan: 22 Dec 2023 Dibaca: 716 kali


 

 

Hallo, Sahabat LK! Apakah Anda memiliki ART di rumah?  Pasti Anda tidak ingin ‘kan bila ART sebentar-sebentar pulang lalu ganti lagi? Nah, kali ini kami akan membagikan tips agar ART betah di rumah Anda. Yuk, simak tipsnya!

 

  1. TUNAIKAN HAK-HAKNYA

       Sebagai pemakai jasa, Anda harus memperhatikan hak-hak ART yang perlu Anda penuhi. Seperti, memberi makanan yang bergizi, perlengkapan mandi, memeriksa ART ketika sakit ke dokter, dan memberi gaji setelah sebulan bekerja.

  1. TEGUR SECARA BAIK-BAIK KETIKA SALAH

ART adalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan. Bilamana ART Anda melakukan kesalahan, Anda bisa menegurnya dengan cara baik-baik agar mereka mudah mengerti dan tidak sakit hati. Namun, bilamana berulangkali ditegur secara baik-baik mereka tetap saja tidak berubah, alangkah lebih baiknya Anda memulangkan saja ke Yayasan—bila mengambil di Yayasan—atau ke rumah ART selama kesalahan yang diperbuat bukanlah kesalahan fatal.

 

  1. BERIKAN WAKTU ISTIRAHAT YANG CUKUP

Setelah bekerja, ART pun membutuhkan waktu istirahat agar energinya kembali pulih dan bisa bekerja dengan baik. ART tidak bisa bekerja tanpa henti dari bangun tidur sampai akan tidur lagi karena itu akan membuatnya kelelahan hingga berujung sakit. Waktu tidur yang cukup adalah 8 jam.

 

  1. TIDAK MEMAKSANYA BEKERJA SAAT SAKIT

Bilamana ART sakit, Anda tidak bisa memaksanya untuk tetap bekerja karena itu bisa memperburuk kondisi kesehatannya. Anda perlu membawanya ke dokter dan memberinya waktu istirahat agar lekas sembuh.

ART pun bisa kembali bekerja bilamana kesehatannya sudah membaik karena mendapatkan waktu istirahat dan telah diobati.

 

  1. HARGAI PRIVASINYA

Setiap orang memiliki privasi, termasuk ART. Anda harus menghargai dan tidak mengusiknya. Seperti, tidak asal membuka ponsel, memaksa ART menceritakan masalah pribadi, menggeledah barang-barangnya tanpa alasan yang kuat—bukan karena mencuri.

 

Sekian tips dari kami, semoga bermanfaat. Bilamana Anda sedang mencari ART, tapi khawatir salah pilih ART, Anda bisa menghubungi Yayasan Lentera Kasih Insani. Kami adalah Lembaga Resmi yang menyediakan ART siap kerja, siap menginap, dan memiliki identitas jelas. Kami pun memiliki garansi pergantian bilamana Anda tidak cocok dengan ART kami.

 

Jika Anda berminat, silakan hubungi Admin di sini.

 

Bila

 

 


Tags

Artikel Terkait

Adaptasi Pembantu Rumah Tangga Baru

Adaptasi Pembantu Rumah Tangga Baru

Aktivitas dalam mengurus rumah tangga sering dianggap remeh. Padahal, pada kenyataannya aktivitas ini tidak kalah berat dan sulit jika dibandingkan dengan pekerjaan lainnya. Oleh karena itu, banyak ibu rumah tangga yang merasa kerepotan dan membutuhkan bantuan pembantu rumah tangga. Hal ini dilakuk [...]

Diposkan: 05 Jan 2017 Dibaca: 3021 kali

5 Alasan Kenapa Pembantu Tidak Betah di Rumah

5 Alasan Kenapa Pembantu Tidak Betah di Rumah

Pembantu atau asisten rumah tangga adalah ujung tombak ketika Anda tidak ada di rumah atau sibuk dengan pekerjaanya. Mencari pembantu rumah tangga terkadang gampang-gampang susah. Ada beberapa orang yang langsung cocok setelah mendapat pembantu rumah tangga, tetapi ada juga yang sangat susah sehi [...]

Diposkan: 21 Dec 2016 Dibaca: 5724 kali

0 Komentar

* Nama
* Email
  Website
* Komentar Note: HTML tidak diterjemahkan!
Masukkan kata ke dalam box:
www.lenterakasih.com © 2024. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang